post

Apa Itu Pukulan Slot?

Sebuah slot punch adalah perangkat yang digunakan untuk membuat lubang lonjong di dokumen laminasi atau bahan kaku lainnya. Ukuran slot standar adalah 1/8″ x 5/8″, dan dirancang untuk mengakomodasi berbagai macam tali, klip, loop plastik, kait, atau jenis lampiran lainnya. Mereka biasanya digunakan saat membuat kartu ID, lencana, dan tag bagasi, karena slot memungkinkan mereka untuk digantung dari lampiran lanyard standar atau klip lencana dengan mudah.

Pukulan slot ditawarkan dalam varietas genggam dan meja, dan kapasitas pukulan tunggal bervariasi berdasarkan ketebalan bahan yang sedang dilubangi. Beberapa toko perlengkapan laminating menawarkan ukuran kantong pilihan yang telah diberi slot sebelumnya (biasanya ukuran yang star 777 slot dirancang untuk Kartu Militer dan Tag Bagasi), tetapi membuat kantong Anda sendiri cukup mudah. Pukulan slot genggam berfungsi mirip dengan pukulan lubang tradisional, dengan kantong ditempatkan ke dalam mulut pukulan dan tekanan lembut diterapkan dengan tangan sampai cetakan menembus material. Pengoperasian unit meja bervariasi dari model ke model, tetapi umumnya memiliki kapasitas lebih besar daripada pukulan genggam dan menggunakan pegangan yang lebih besar untuk pengungkit, menciptakan lebih banyak kekuatan meninju.

Kantong laminasi dapat dilubangi sebelum atau sesudah dilaminasi, tetapi penting bahwa slot memiliki batas 1/8″ di semua sisi untuk mendapatkan segel yang tepat. Jika slot dilubangi melalui dokumen yang Anda laminasi, kelembapan akan hilang. dapat meresap ke dalam kantong dan pada akhirnya akan mengakibatkan lapisan film terpisah. Karena slot memerlukan batas untuk penyegelan, ukuran sisipan maksimum akan dikurangi (dibandingkan dengan ukuran maksimum kantong yang tidak memiliki slot). Misalnya, 3 Kantong laminasi ” x 4″ memiliki ukuran insert maksimum 2-3/4″ x 3-3/4″, memungkinkan batas 1/8″ di semua sisi. Jika slot ditempatkan di sisi 3″, maka ukuran sisipan maksimum akan dikurangi menjadi 2-1/2″ x 3-3/4″ untuk memungkinkan batas 1/8″ di atas dan di bawah slot serta tinggi 1/8″ dari slot itu sendiri.